Paulo Henrique Tiba di Aceh, Presiden Persiraja: Pemain Asing Sudah Lengkap

15

Banda Aceh – Laskar Rencong Persiraja Banda Aceh akhirnya melengkapi skuat asingnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/2022.

Pemain asing terakhir yang tiba di Banda Aceh, Paulo Henrique melengkapi kuota asing Persiraja. Pemain berpaspor Brazil ini berposisi striker dan tiba di Banda Aceh pagi menjelang siang tadi pukul 10.30 WIB, Selasa (15/6/2021).

Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam kepada media menyebut, kedatangan Hendrique ke Banda Aceh melengkapi kuota empat pemain asing Persiraja.

“Tiga pemain asing sudah duluan tiba, hari ini Henrique juga sudah di Banda Aceh. Artinya semua pemain asing Persiraja sudah lengkap, dan Persiraja sudah siap untuk bertarung di Liga 1 musim ini,” kata Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam yang saat ini masih berada di Jakarta.

Dalam waktu dekat, Henrique akan diperkenalkan kepada publik Aceh dan fans Persiraja. Anggota Komisi III DPR RI ini berharap, sang pemain cepat nyetel dengan permainan tim asuhan Hendri Susilo tersebut.

“Semoga Paulo Henrique cepat beradaptasi dengan Persiraja dan tampil tajam di kompetisi. Kontribusinya tentu sangat diharapkan untuk lini depan Persiraja,” tutup Dek Gam.

Sebelum bergabung dengan Persiraja, pemain 30 tahun tersebut bermain untuk Victoria Hotspurs FC di Liga Malta. Beberapa tim lainnya yang pernah diperkuat, diantaranya Marsa Fc, Santa Lucia, Santos Fc dan Boavista SC. []

Tinggalkan Komentarmu!