11 Kandidat Siap Merebut Kursi Nomor Satu di HMI

5

Lhokseumawe – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara, akan melaksanakan Konferensi Cabang (konfercab) ke-29 pada pertengahan Ramadhan 1442 H.

Ketua Panitia, Delfi Putra mengatakan, Konfercab kali ini merupakan salah satu konferensi yang sudah lama dipersiapkan dan ditunggu-tunggu oleh seluruh kader HMI Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara.

“Allhamdulillah ya, konferensi ini disambut oleh 11 kandidat calon ketua umum, ini merupakan semangat kepemimpinan yg sangat luar biasa dari kader-kader HMI,” kata Delfi, Senin (12/4/2021).

Selaku ketua panitia dan pengurus cabang, Delfi menginginkan bahwa dinamika-dinamika yang sudah berlangsung beberapa bulan ini adalah dinamika adu gagasan dari setiap kandidat dan timnya masing-masing.

“Saya bersama Koordinator Stering Committe (SC) juga menegaskan kembali bahwa jangan ada dinamika negatif yang kemudian dapat menciderai himpunan,” kata dia.

Kata Delfi, terkait pergeseran waktu pelaksana konferensi yang sebelumnya dijadwalkan pada 9 April lalu, tentu didasari oleh hasil rapat evalusai antara SC dan tim kepanitian.

Maimun Ramli, selaku Koordinator SC juga membenarkan bahwa pergeseran konferensi atas berbagai pertimbangan besar, dan hal-hal teknis yang belum terpenuhi dalam kepanitian pelaksana.

“Kepada ke 11 Bakal calon ketua umum yang sudah mengambil formulir pendaftaran, kami dari SC dan panitia tentu meminta maaf atas kekurangan ini, InsyaAllah ini kita sudah berupaya semaksimal mungkin agar komferensi terlaksana bulan ini,” ujar dia.

Berikut 11 nama bakal calon ketua umum HMI Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara Periode 2021-2022.

1. Sadra Munawar – Kabid Pemberdayaan Anggota (PA)
2. Fahrulrazi – Kabid Pemberdayaan Aparatur Organisasi (PAO)
3. Riska Suandi – Kabid Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD)
4. Dondi Arifman – Wasekum Pemberdayaan Ummat (PU)
5. Aulia Rahmat – Wasekum PPD
6. Maysar Hilal – Wasekum PA
7. Maisarah – Departemen Kepemudaan
8. T. Agung Kurniawan – Departemen PAO
9. Khairul Amri – Departemen
10. Muhammad Fadli – Demisioner Ketua Umum HMI Komisariat Hukum
11. Nawafil Darsa – Ketua Umum HMI Komisariat Teknik

Tinggalkan Komentarmu!