5 Tanda Teman Pria Menyukaimu

60
Ilustrasi (Unsplash)

Jakarta – Kalian hanya berteman. Berapa kali kamu memberi tahu sahabat-sahabat kamu bahwa seorang pria yang selalu bersama dengan kamu hanyalah teman? Jika kamu sangat sering menjelaskan kalau kalian hanya teman, mungkin mereka merasakan bahwa dia memiliki perasaan untuk kamu.

Bisa saja itu semua terjadi. Dikutip dari Bolde, berikut adalah 5 tanda yang harus diperhatikan untuk menarik kesimpulan apakah teman pria kamu memiliki perasaan khusus untukmu atau tidak.

1. Rutin Mengajak Hangout

Kegiatan rutin akhir pekan kamu tidak terasa terganti karena dia selalu mengajak kamu pergi. Bahkan dia selalu ada saat kamu minum kopi sebelum bekerja atau istirahat kerja. Namun yang paling mencurigakan, dia hanya ingin pergi berdua saja dengan kamu.

2. Hanya Ingin Pergi Berdua

Apakah dia secara teratur memberi tahu kamu bahwa dia lebih suka pergi berdua dengan kamu daripada bersama geng kalian? Hmmm. Dia ingin memberi kamu perhatian penuhnya. Ini bahkan lebih tepat jika dia mengajak kamu ke tempat yang tampak seperti kencan, seperti makan malam romantis di restoran kesukaannya.

3. Jarang Becanda

Kalian dulu selalu bersenang-senang bersama dan perut kamu sakit karena sering tertawa, namun dia semakin lama semakin serius. Hal tersebut benar-benar tanda mungkin dia ingin berbicara tentang masalah yang nyata dan mendalam daripada hanya bermain-main sepanjang waktu. Dia menunjukkan kepada kamu bahwa dia ingin menjelajahi bagian lain dari ikatan kalian.

4. Namun Becanda tentang Status Pacaran

Jika seorang pria mulai bercanda dengan kamu tentang memacari kamu, itu bisa menjadi cara dia “cek ombak” untuk melihat bagaimana kamu akan bereaksi. Jika kamu menertawakannya dan berkata, “Itu ide yang buruk,” maka dia akan tahu bahwa kamu tidak tertarik sehingga dia tidak perlu membuang waktu.

5. Tidak Memacari Wanita Lain

Dulu dia berbicara tentang perempuan yang dia dekati dan dia sering bertanya tentang pria yang kamu dekati. Tetapi sekarang kalian tidak pernah berbicara tentang kehidupan romantis masing-masing, itu pertanda bahwa pembicaraan itu terasa aneh baginya. Banyak hal telah berubah! Masuk akal karena dia tidak ingin membicarakan orang lain saat dia bersama orang yang dia sukai. (Kumparan/P-04)

Tinggalkan Komentarmu!